Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2024, Syarifuddin HR Komitmen Perjuangan Aspirasi Masyarakat

PENAJAM, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Syarifuddin, HR menggelar serap aspirasi (reses) masa persidangan II tahun sidang 2024 bertempat di Kelurahan Penajam, Senin (26/02/2024).

Dalam reses tersebut, salah satu masyarakat dari Kelurahan Sotek menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di daerahnya masih sangat minim tersentuh oleh pemerintah. Dengan itu, warga meminta agar memerhatikan daerahnya agar lebih diperhatikan lagi.

Politikus Partai Demokrat itu berkomitmen akan mengawal daerah-daerah yang mengalami ketimpangan pembangunan.

“Saya akan memperjuangkan pembangunan di daerah tertinggal atau ketimpangan pembangunan seperti sotek dan lawe-lawe, mudahan-mudahan dengan pindahnya saya ke komisi III dapat membangun infrastruktur di daerah-daerah yang jarang tersentuh pemerintah,” ucap Syarifuddin.

Kemudian, masyarakat juga menyampaikan berbagai macam aspirasi, mulai dari semenisasi jalan, berbaikan parit di SMP 1 penajam, pemberian insentif bagi ustadz di pondok pesantren, pembuatan kolam terpadu dan sektor pertanian dan perikanan lainnya.

“Dengan berbagai macam masukan dari masyarakat, saya akan terus memperjuangkan kepentingan mereka dan saya akan memantau langsung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga aspirasi yang saya berikan dapat tepat sasaran,” Pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *