Meriahkan HUT RI Ke-78 Bupati Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai Kelurahan Penajam

Penajam РMeski terkesan sederhana, kebiasaan sering jalan kaki atau jalan santai menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78, Pemerintah Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan warga, Sabtu (19/8/23).

Jalan santai yang di lepas langsung Bupati Penajam Paser Utara, Hamdam Pongrewa ini mengambil start dari Kantor Kelurahan Penajam, melintasi wilayah Gunung Seteleng, Kayu Api dan berputar finish kembali ke kantor Lurah Penajam.

Bupati PPU, Hamdam menyampaikan semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa sehat karena bergembira sambil berolahraga.

Selain untuk kesehatan Bupati juga menyanpaikan jika jalan santai ini merupakan ajang silaturahmi, walaupun kita tinggal satu wilayah atau kelurahan belum tentu bisa berjumpa setiap hari.

Ini merupakan bagian ajang silaturahim antar warga dan masyarakat dengan pemerintah kelurahan, kabupaten dan lainnya.

Harapan kita, kedepannya agenda ini dibudayakan, sehingga berdampak pada kesehatan masyarakat secara luas,” imbuh Hamdam.

Dalam sambutannya Lurah Penajam, Juliansyah mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas partisipasinya.

“Terima kasih buat para donator atas partisipasinya, hingga kegiatan ini sukses terselenggara dan lancar,” ujarnya.

Dan juga tidak lupa berterima kasih kepada Panitia, LPM, Karang Taruna Penajam yang punya ide untuk melaksanakan jalan santai ini,” tambah Juliansyah.

Kegiatan jalan santai ini juga turut didampingi anggota Karang Taruna, LPM, para Ketua RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Penajam. (adm).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *