Ribuan Masa Gelar Aksi Damai di Samarinda, Risman: Kita Bela Saudara-saudara yang Tertindas

Samarinda – Ribuan masa menggelar aksi damai dengan turun ke jalan bela Palestina di Kota Samarinda. Aksi ini berlangsung di Taman Samarendah, Minggu (19/11/2023).

Aksi ini merupakan bentuk luapan solidaritas kepada negeri Palestina yang bagi kaum muslimin diseluruh penjuru dunia adalah negeri suci dan diberkahi.

Tak mau ketinggalan momen berharga ini, salah seorang caleg milienial PKS Risman dapil Sambutan, Samarinda Kota, Samarinda Ilir turut mendukung dan ikut membaur bersama peserta aksi turun ke jalan.

Saat dijumpai, Risman menyampaikan kita semua yang hadir ini manusia, selain itu kita juga umat islam, tentunya membela saudara-saudara kita yang tertindas.

Pria jebolan UGM ini juga menekankan, seperti yang tertuang dalam UUD Republik Indonesia bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa maka penjajahan di aatas dunia ini harus dihapuskan.

“Itu jelas ya, kita hadir di sini ingin tidak ada lagi penindasan diatas dunia,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada para peserta aksi yang hadir tetap menjaga ketertiban dan keamanan masing-masing, InsyaAllah sampai sekarang masih berjalan kondusif dan sampai akhir acara tetap seperti ini.

“Alhamdulillah, cuaca juga mendung dan cukup baik untuk kita semua,” tuturnya.

Untuk Pemerintah Indonesia, “kita sudah tahu dimana pemerintah berdiri serta berada dan masih tetap konsisten dengan UUD Negara Republik Indonesia. Insyaallah tetap terus bersama Palestina,” tutup Risman.(adm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *