3 Gagasan Keren PKS

Samarinda – Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah pengangguran di Indonesia mencapai 7, 86 juta orang pada Agustus 2023. Pendapatan per kepala keluarga yang tidak menentu disebabkan sulitnya mendapat pekerjaan menyebabkan melemahnya daya beli masyarakat bahkan untuk konsumsi pangan.

Kondisi ini juga berdampak pada penunggakan pembayaran iuran BPJS, yang pada akhirnya akses kesehatan semakin sulit didapatkan.

Melihat kondisi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menawarkan tiga gagasan, yaitu “Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah” yang menjadi slogan untuk Pemilu 2024.

Ketua DPW PKS Kaltim, Dedi Kurniadi menyebut gagasan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta keadilan sosial secara merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Dedi Kurniadi, gagasan yang ditawarkan PKS kepada masyarakat inilah yang akan menjadi fokus perjuangan para caleg PKS, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Dedi Kurniadi menyebut PKS telah berkomitmen dengan politik berbasis gagasan, sebab hal itu merupakan pilar utama dalam konstelasi Pemilu.

Lebih lanjut dikatakan, politik yang dibangun dengan pilar-pilar gagasan akan kuat dan kokoh. (Edg)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *