Pj Bupati PPU Tutup Liga Futsal Ramadan 2024

PENAJAM – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun bersama jajaran DPRD Kabupaten PPU, menghadiri final Liga Futsal Ramadan bertempat di Dome Aden Oko, Km 09 Kel. Nipah-Nipah, Minggu nalam (07/04/24).

Pj Bupati PPU mengapresiasi adanya Liga Futsal Ramadan Cup ini, dan menganggap penting dalam rangka menyadarkan masyarakat pentingnya berolahraga sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“ Kita sadari bersama bahwa, kehidupan manusia saat ini seakan rentan dengan serangan berbagai penyakit. Kondisi ini sangat berkaitan erat dengan kurangnya perhatian kita pada pola hidup sehat. Adanya kesibukan pekerjaan dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari, membuat kita sering melupakan istirahat, apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga,” kata Makmur Marbun.

Tidak hanya itu Makmur Marbun juga menyampaikan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten PPU yang mana menjadi jembatan untuk terselenggaranya Liga Futsal Ramadan ini, dan Makmur Marbun juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang sudah sampai dipenghujung babak final.

“Terima kasih kami ucapkan kepada penyelenggara dan selamat kepada para pemenang yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Namun, yang tak kalah pentingnya, kami ingin mengapresiasi semangat sportivitas dan sikap yang fair play dari semua peserta, karena itulah yang membuat acara ini begitu istimewa,”pangkasunya. (Humas10/Humprot/*DiskominfoPPU)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *