Anggota DPRD PPU Sambut Kedatangan Peserta Lasitardanus XLIV/2024

PENAJAM,- Kedatangan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Lasitardanus) XLIV/2024 disambut baik oleh Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Abd Rahman Wahid.

Abd Rahman Wahid, mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran para taruna dan menekankan pentingnya keterlibatan aktif mereka dalam mengembangkan kreativitas dan potensi di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran para peserta Lasitardanus XLIV/2024 di tengah-tengah kami adalah sebuah kehormatan dan kesempatan untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan,” ujar Abd Rahman Wahid.

Abd Rahman Wahid menegaskan bahwa partisipasi aktif para peserta Lasitardanus dalam pembangunan lokal sangat diperlukan. Mereka diharapkan dapat turut serta dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat fondasi pembangunan di PPU.

“DPRD PPU siap memberikan dukungan dan fasilitasi bagi para peserta Lasitardanus dalam berbagai kegiatan yang berkontribusi pada pembangunan lokal. Kami mengajak kalian untuk terlibat secara aktif dalam upaya mencapai visi dan misi pembangunan daerah,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya pemberdayaan anak muda dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, ekonomi, dan sosial. Melalui kerja sama antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, ia yakin bahwa anak muda dapat menjadi motor penggerak dalam menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan daerah dan negara.

“Kami berharap agar para peserta Lasitardanus tidak hanya menjadi pengamat, tetapi juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah PPU. Anak muda memiliki potensi besar untuk menjadi agen perubahan dan penggerak pembangunan,” pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *