Rencana Grand Opening KCP di Sepaku, BNI 48 Audiensi Bersama Bupati

Penajam – Unsur pimpinan Bank Negara Indonesia ( BNI) 46 Kaltim melakukan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Penajam Paser Utara Hamdam, di kantor Bupati, Senin (08/8/2023).

Kunjungan ini merupakan audensi antara Pemerintah Kabupaten PPU dengan BNI 46 Kaltim terkait rencana grand opening kantor cabang pembantu (KCP) di Kecamatan Sepaku.

Pimpinan sementara BNI 46 Balikpapan, Yogi menyampaikan permohonan secara lisan terkait pembukaan outlet BNI KCP Sepaku.

” Kemarin sudah ada soft opening pada tanggal 24 Juli dan nanti sambil menunggu waktu yang tepat untuk grand opening-nya yang akan disesuaikan dengan jadwal direksi kita yang sekaligus bersama-sama dengan bupati,” katanya.

Bupati Hamdam menyambut baik rencana BNI 46 Kaltim membuka KCP di Kecamatan Sepaku.

” Terima kasih karena dengan dibukanya kantor cabang perwakilan menambah perbankan yang dapat memperbaiki ekonomi masyarakat, serta partisipasi dalam pembangunan ekonomi masyarakat dengan memperdayakan berbagai sektor industri di Penajam Paser Utara, kalau bisa jangan di Sepaku saja, di Kecamatan Babulu juga sangat ramai terkait sektor industrinya,” ujarnya.

Lanjutnya karena memang padatnya jadwal kegiatan apalagi di bulan Agustus ini bersamaan dengan hari ulang tahun kemerdekaan 17 Agustus.
” Ya diatur saja kapan akan dijadwalkan untuk grand opening-nya,” tutupnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *