Turnamen Mini Soccer Pj Bupati Cup Berakhir, Tim Disdikpora Raih Juara 3

Penajam,- Turnamen Mini Soccer Pj Bupati Cup secara resmi berakhir pada Jumat (22/12/23) setelah menyelenggarakan pertandingan selama seminggu sejak tanggal 15 Desember lalu dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke-78.

Tampak hadir Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun, Sekretaris Daerah PPU Tohar, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU serta para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraanm Turnamen Mini Soccer Pj Bupati Cup kali ini.

“Selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi, ini bukan berarti akhir dari perjuangan sebagai juara, namun merupaan sebuah awal untuk memulai persaingan pada kompetisi yang lebih tinggi,” ungkap Makmur.

Lebih lanjut dia menambahkan, turnamen mini soccer ini merupakan upaya untuk menumbuhkembangkan sepak bola daerah dan nasional dengan memberikan ruang dan wadah bagi pecinta sepak bola di Kabupaten PPU.

“Disini kan dibuat untuk sport center PPU, semua bisa menggunakan untuk berolahraga,” jelasnya.

Pertandingan final pada turnamen kali ini pun dimenangkan oleh Bulldozer FC dari Dinas PUPR dan Viper FC dari Kompi C Petung menempati juara ke-2. Sedangkan, juara 3 bersama diraih oleh Disdik A dan Setwan FC.

(rmt/plt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *